Sabtu, 23 Februari 2008

Simfoni Hari ini

No sound-my bed-my room-my conformity

.udara dingin memenjarakan tubuh saya di dalam selimut.alarm berbunyi tepat jam 7. tidak saya hiraukan hanya dimatikan.tenggorokan sakit.meradang. membuat badan merasa tidak enak.ada pemaksaan entah datang daari mana.saya harus bangun.tugas etika & filsafat komunikasi sudah diselesaikan.analisis semiotika iklan visa sampai jam 2 pagi.ayo bangun.akhir tahun ini harus wisuda.semester 6 ini outline harus selesai.semester 7 skripsi.ayo katanya mau jadi sarjana komunikasi di umur 20 tahun.ayo afra bangun.papa tercinta sudah tidak sabar membanggakan anak pertamanya.

Ost. The Clash- I fought the law-bersiap ke kampus

.terpaksa mandi.jangan lupa catridge harus diisi.bawa amoxcilin.cuci temporary bracket.bangunkan dimas.jangan! biarkan dia tidur nyenyak.pastikan tebengan sudah siap.bawa powerbook dan adaptornya.bawa sweater kuning kesayangan.turun ke bawah.menyapa mbak yanni yang sedang memasak.minum segelas air mineral.pakai sepatu hitam.duh lecet lagi nanti.ya udah, males mikir yang lain.tancap!.panggil ojek.tancap!!!.

Ost. Portishead- Glory Box

.yah dosennya Pak Embu Henriquez.duduk di sebelah Zara.membenarkan posisi duduk.mengumpulkan konsentrasi.perhatikan dosen!.oh sedang membahas estetika.pasti ujung-ujungnya seni.siapa yang memaknai itu seni.aliran yang mana.hanya dibahas era yunani-enlightment-post modern.menunggu Andy Warhol disebut.nihil.pembahasannya semakin membosankan.etika & estetika.sekilas tidak ada bedanya.pusing.ngantuk.tidak bersemangat.gerai rambut.pasang earphone.pilih lagu.portishead aja deh buat bengong.dosen?.wasalam.

perpustakaan Miriam Budiarjo-Ost.Bloc Party-Blue Light

sudah kenyang.titipkan tas.kumpulkan anggota kelompok.hilang satu, pulang katanya.pulang? cukup brilian untuk mengerjakan tugas bab 1 & 2 yang dikumpulkan besok.sudahlah.tidak ada waktu mengeluh.ayo bergerak.cari buku dan skripsi di katalog.ke tempat peminjaman skripsi.akhirnya! skripsi jenius hegemoni MRA ditemukan.Asikk! dikasih kesempatan pinjam 2 skripsi.mulai di skimming skripsinya.bagus.cocok untuk bab 1 dan 2.cari buku Giddens.saya harus ngedate dengan giddens hari ini.saya dengar dia yang punya teorinya.yang relevan dengan penelitian kelompok saya.aminnnn.memang benar.dia jenius.brilian.saya temukan jawaban.ayo cari buku di rak 300.tiba-tiba bluest light.baguslah.mulai bagi tugas, siapa yang bab 1, siapa yang bab 2.satu orang kurang fokus.satunya lagi ingin pulang cepat.tolong!deadlinenya besok, let’s get things done folks!.saya selesai.jam 3 harus cepat pergi dari sini.

Ost. Bjork-Unravel-di dalam taxi

.harus ke ADOI.jangan telat, naik taksi aja kali ya.bengong.arahkan sopirnya.bengong lagi.ayo dengarkan lagu lewat mp3 di hp.lagunya itu lagi, nggak bosen-bosen.tante Bjork yang makin keren tiap hari.telepon dimas.banyak noise.sudahlah.langit mendung.serupa dengan emosi saya.jangan sampai macet.saya tidak punya waktu untuk itu.F#$% ! beneran macet.jakarta, muak saya.sampai juga.Sh%*! Tidak ada bos saya.makan gaji buta.browsing sebentar.telepon minda.akhirnya janjian.

Plaza Senayan-Ost. The Milo-Get into ; Everything But The Girl-Driving

.sampai juga.minda masih sibuk.harus menunggu.ayo cari free wifi!.berputar-putar sampai pegal.Ke^&*t nggak ada yang free ataupun yang indosat.weksss, malasss.lapar, food gathering.end up di Food court juga.donner kebab yang paket 1.minta sambal yang banyak.pilih tempat yang mojok.nyam,nyam, enak juga.laper gitu, iyalah enak.sambil baca buku giddens.strukturasi, agensi.kutu (kurang tau).ini mulu.kepala udah penuh.tapi oke banget emang.ruang dan waktu.Giddens banget!.udah ah.nyalakan powerbook.cek kumpulan pembagian tugas tadi.sial, tidak sesuai dengan harapan.ada yang tidak fokus nampaknya.rapikan sedikit.asikk! minda (dijamin janda) dateng juga.ngobrol-ngobrol, curhat.dear nancy mau manggung di Singapore.minda ngajakin saya.aduh, ntar dulu kali ya.ingat outline afra.pantang berenag-renang ke tepian sebelum berakit-rakit ke hulu.go to metro sale.bo’ong banget salenya.dasar kapitalis.mulai deh afra.hahahaha.ada sepatu hijau lucu.diskon 50%.pe we banget dipakenya.aduh jangan sampe beli.phiuhhhh, thank god gak ada ukurannya.selamet deh duitnya.dimas sudah datang.waktunya pulang.baik saya, dimas, maupun minda berwajah kusut dan lelah.saatnya mengakhiri hari.aaawwww, sariawannya sakit banget.dikasi obat sama dimas.thanks a lot dimdim.need to go home now.too tired to do more activity.we’re go home.absolutely tired.but I have to write.about my cloudy day.better day tomorrow.hopefully.pengen shalat sebelum tidur.tapi gak bisa lagi dapet.huhuhu.tidur aja deh.hiks.

1 comments:

rinaldi mengatakan...

hidup anda sepertinya sangat bermakna, kesadaran diskursus kah?hehehe

 
design by suckmylolly.com