Selasa, 07 Oktober 2008

If it's mine, It'll always be mine



-290908-


Menurut gw, pepatah seperti "Kalo jodoh nggak kemana" itu benar adanya. Kenapa? karena beberapa waktu yang lalu gw mengalami kejadian yang cukup mengharukan (du ile... segitunya!). Emang sih... sebelumnya gw udah punya metode belanja sendiri. Jadi kalo gw naksir sesuatu (barang atau orang) nggak bakalan langsung gw beli atau gw kejar. Prinsip yang gw anut adalah pertimbangkan secara masak-masak atau kalau perlu ampe gosong, apakah itu barang emang bagus di lo. Enak dilihat belum tentu enak dipakai, sedap dipandang belum tentu sedap untuk dipacari.Hahhaha....

Oke langsung aja kali ya... daripada ntar keburu termehek-mehek kaya di trans TV. Kisah berawal dari kunjungan gw ke suatu mall yang paling happening di bilangan bunderan HI. That's why I hate yet love Mall, there are so many things which will call and seduce you and of course we're all love to be seduced. hahaha..... Seperti biasa gw pasti mengunjungi gerai-gerainya Mitra Adi Perkasa yang memonopoli license brand2 trendy dari luar. Zara atau Topshop nggak cukup britpop (kata si dimdim) dan menggoda gw sehubungan dengan harganya yang sama sekali nggak masuk akal apalagi kantong gw yang working class ini. Tapi pada akhirnya gw jatuh hati dengan Pull and Bear dan entah kenapa, gw selalu wondering kok koleksi Cowoknya lebih kheren daripada ceweknya. Alih-alih menemani si Dimdim mencoba sepatu incerannya, mata gw terpaku pada satu kaos yang menurut gw, Copy /(words)nya kheren dan romantis banget. Kaos biru dongker itu berkata gini :
"Come Home with Me, I Won't Have You Any Other Way" Saaahhh.... seandainya ada cowok yang nembak gw pake kata2 itu, tanpa pikir dua kali gw pasti terima! Asal jangan vokalisnya Kangen band ya.... (peace Man!)

Langsung gw sentuh dan coba-coba tuh kaos, apa daya kantong tipis gw cuma bisa meringis liat tag harganya yang mencantumkan angka Rp 189.900,- (penting banget kayanya 900nya!). Tapi kata-kata dan design kaosnya udah terlanjur menghipnotis gue alhasil gw pulang dengan pikiran kosong berangan-angan membeli tu kaos. Secepatnya! ya... ASAP!!! Beneran aja loh... ampe kebawa mimpi tuh kaos dan pastinya membuat gw gelisah hari demi hari (udh mulai lebay). Gw emang bertekad membeli baju ini jika uang sudah turun dari langit. hehhee... dari kerjaan kaliii...! Akhirnya, 2 minggu (kurang lebih) kemudian gw balik lagi ke Pull and Bear dengan bayangan kalo gw akan mencoba kaos kheren itu dan tentu saja membawa pulang (because I won't have it any other way but pay it!)

Setibanya di Pull and Bear, gw Shocked!!! Holy Moly Sorry! Gw nggak melihat kaos itu di gantungan ataupun di tumpukan kaos bertanda only Rp 150.000! gw kelilingi dan cermati setiap sudut toko dan sayangnya hasilnya Nihil! Hiks...hikss... Gw terkulai lemas dan hampir nahan nangis, bukannya gw hiperbol atau gimana. Tapi beneran deh, udah lama banget gw nggak se'pengen' ini sama barang. I'm definitely in love with that Romantic Tshirt!!! berpegang pada prinsip malu bertanya sesat di jalan, gw dan dimdim nanya ke mas-mas Pull and Bear yang terlihat britpop dan geeky itu. Dengan semangat gw menjelaskan ciri-ciri kaos impian itu dan dia dengan cepatnya menebak dengan benar! Nggak percuma dia keliatan sangat nerdy namun stylish (ya eeyaa lah...pake baju2nya pull and bear kan pasti?!), doi bilang barangnya masih ada dan tinggal 1!!! itupun ukurannya L. Gw tentu pantang menyerah danbilang gak papa, dicoba dulu aja. Bener aja loh... pas gw coba bajunya tuh emang kegedean tapi malah jadi kheren di gw! Nggak tau cuma sugesti doang apa emang gwnya udah kheren dari sananya (weksss) . Ukuran L biasanya bikin gw tenggelem, tapi L-nya kaos ini malah memberi sentuhan So 90's di badan gw. Setalah puas melenggak-lenggok di kaca fitting room, gw keluar dan langsung bayarin tuh baju dengan muka sumringah.
Gw nggak nyangka kalo jodoh gw adalah baju seharga 180 rebu!!! hehehhehe.... Tapi gw bener2 puas ama ni kaos! Dia berhak banget gw pajang di blog ini!!! So dearest, Come Home with Me.... I won't have you any other way..... Dan seminggu kemudian gw nemu tote bag yang pas banget di gw. pas di model, kualitas, ama kantong tentunya. Senangnya.....!!! Ya mudah-mudahan prinsip ini bisa berlaku dalam percintaan gw.hahhaha....

* Pasnya baju ini dipake sambil dengerin lagunya Mogwai yang Honey. " Honey, want you take me home tonight? Shine so bright... Shine so bright..."

0 comments:

 
design by suckmylolly.com